Selasa, 11 Oktober 2016

Harga Senapan Angin Gejluk

Untuk artikel kali ini kami akan membahas tentang harga senapan angin gejluk. Namun, sebelumnya kami akan menjelaskan apa saja keunggulan yang dimiliki senapan angin tersebut. Nah, mungkin Anda juga penasaran, kenapa senapan tersebut diberi nama gejluk? Kenapa tidak diberi nama yang lebih keren? Sebenarnya nama gejluk itu adalah sebuah istilah dalam bahasa jawa, cara pengisian atau memompa senapan angin ini dengan cara digejluk atau dikocok. 


Sistem pompa tersebut adalah sistem alternative selain pompa tangan. Senapan yang menggunakan pompa gejluk ini biasanya memakai sistem knock open valve, Sistem yang dapat mengukur udara tekan yang digunakan untuk meluncurkan peluru. Senapan ini banyak dicari orang yang gemar berburu maupun orang yang hanya ingin mengoleksi jenis-jenis senapan. Karena senapan ini sangat cocok untuk berburu, selain itu power yang dihasilkan dari senapan ini juga sangat besar. Dengan memakai mekanisme pompaan model gejluk dapat membuat udara tekan yang mengisi tabung memiliki pressure yang lebih tinggi. Selain digunakan untuk berburu, senapan angin gejluk ini juga sering digunakan untuk big game atau olahraga menembak. 



Senapan ini merupakan senapan angin multi shot, maksudnya adalah senapan ini mampu melakukan beberapa tembakan hanya dengan satu kali pompaan. Banyaknya tembakan dapat ditentukan dengan banyaknya jumlah Anda memompa. Semakin banyak memompa, semakin banyak pula tembakan yang dapat dilakukan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 2700 psi, sudah mampu untuk menumbangkan babi hutan. Untuk jangkauan peluru yang ditembakkan mencapai 150 meter dalam gigi 4. Untuk akurasi yang bagus dapat dilakukan dalam jarak 60 – 80 meter dengan laras 62 cm. berat keseluruhan yang dimiliki senapan ini hanya 4 kg, cukup ringan untuk sebuah senapan berburu.






Nah, sekarang waktunya membahas harga senapan angin gejluk. Senapan yang menggunakan kaliber 4.5 mm ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.800.000. memang harga yang cukup mahal untuk sebuah senapan, tetapi harga tersebut sangat seimbang dengan banyaknya keunggulan yang dimilikinya. Bisa dibilang harga berbanding lurus dengan kualitas. Itulah rangkuman yang dapat kami berikan untuk Anda. Jika ingin bertanya atau memesan Anda dapat menghubungi cs kami, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar